Rabu, 28 Oktober 2009

Investasi Penuh Berkah Melalui Property

Sahabat Rasulullah SAW ternyata Kaya Raya lewat PROPERTI
Umar ra memiliki 70.000 properti, Utsman ra memiliki properti sepanjang wilayah Aris dan Khaibar, belum lagi sahabat seperti Abdurrahman bin ‘Auf, Amru bin Ash, Zubair bin Awwam, Mu’awiyah, dll. Andalah pewarisnya. Hanya jika Anda tahu caranya.

Dai muda ini sempat terkatung-katung di Malaysia, menjadi tukang cuci dengan gaji harian lebih rendah dari tukang kenek bangunan. Namun kini, nasibnya berubah drastis. Bisnis properti yang digeluti anggota MUI Depok ini berkembang sangat pesat. Hanya dalam 2,5 tahun Metro TV menjuluki perusahaannya sebagai Developer Syariah pertama di Indonesia. Kini, “The Orchid Realty” memiliki omset 4 M sebulan. Lihat websitenya di www.orchid-realty.com.

Fenomena keterpurukan ekonomi ummat membuat Nasrullah, S.Si, NLP berpikir dan mencari hikmah rahasia kesuksesan bisnis propertinya dengan menggali prinsip-prinsip hidup yang selama ini diyakininya yaitu Al-Quran, sunnah dan sejarah sahabat Nabi kemudian memadukannya dengan ilmu manajemen modern. Semuanya diformulasikan dalam sebuah konsep yang beliau beri nama spriritualpREneurship.

Kini spriritualpREneurship telah menjadi bahan seminar dan training profesional selama 2 hari dengan tarif sampai lebih dari 5 juta rupiah. Selain seminar, beliau juga menyebarkan idenya lewat internet di SpriritualpREneurship.com agar daya jangkaunya lebih luas. Semuanya demi sebuah cita-cita agar ummat Islam berdaya.. dan tentu menjadi KAYA.

Materi SpiritualpREneurship berisi rahasia-rahasia tersembunyi yang memuat esensi besar tentang hakikat harta dan rizqi Allah. Menggali bagaimana para sahabat dan ulama-ulama masa lalu mengambil sumber terbaiknya. Semuanya diringkas dalam sebuah teori bernama: SpiritualpREneurship, The Power of Islamic Financial Freedom.

Liputan Metro TV

SpiritualpREneurship lebih fokus dalam pembahasan bisnis properti. Bagaimana Anda bisa menjadi kaya raya dengan properti apapun profesi Anda, pengusaha atau karyawan. Di sini Anda akan terpukau, ternyata bisnis properti tidak sesulit yang Anda bayangkan. Asalkan Anda tau caranya. Semuanya pengalaman pribadi yang tidak perlu diragukan lagi akurasinya.

Materi dikemas dalam bentuk DVD, e-book dan audiobook. DVD seminar dengan durasi 8 jam ini akan dikirim ke alamat Anda melalui kurir. Film seminar ini dikemas sangat profesional bukan homemade quality. Saya jamin sangat mencerahkan intelektual dan spiritual Anda. Sangat saya rekomendasikan.Tafadhal..., Klik di SINI untuk tahu lebih detail....

Jazakumullah Khair dan Salam Muslim Kaya Penuh Berkah..!!!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com